13 Desember 2019 20:15:00
Ditulis oleh Admin

Menyulut Bara Api Sosial Kemasyarakatan melalui Program Jimpitan Sosial Kartar Gemar Besowo

BESOWO(13/12) - Jumat 13 Desember 2019, Alhamdulilah penyaluran Santunan(BanSos) Anak Yatim & Du'afa melalui Program Jimpitan sosial "Pemuda Gemar" jilid 5 berjalan lancar. Terima kasih kepada Pemdes Besowo, masyarakat,  Kartar Besowo dan semua pihak yang sudah berpartisipasi menyumbangkan dana untuk program ini. semoga barokah dan bermanfaat untuk sesama.

Program Jimpitan Sosial yang di prakarsai oleh pemuda-pemudi Karang Taruna GEMAR  Desa Besowo sangat bagus dan mulia guna memicu atau menyulut  bara api Sosial kemasyarakatan untuk Masyarakat  khususnya bagi generasi penerus yaitu pemuda Desa Besowo agar jiwa sosial kemanusia-an tumbuh berkembang sejak dini.

berikut sedikit potret kegiatan Bansos :

 

Monggo kepada Warga Desa Besowo khususnya Pemuda Besowo silahkan bergabung dengan kami di Program Jimpitan Sosial untuk Anak Yatim dan Du'afa????Semoga bermanfaat.

Semoga Program Jimpitan Sosial ini bisa berjalan dengan kontinyu, konsisten & Barokah, Aamiin Ya Rob... Karena "Senyum dan Kebahagiaan Mereka(Anak Yatim & Du'afa) adalah Surga untuk Kita" ujar Ibu Sri Lestari Ketua Karang Taruna GEMAR Desa Besowo.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus