Artikel

LPPD DESA BESOWO tahun 2019

31 Maret 2020 03:07:42  Admin  741 Kali Dibaca  Berita Desa

http://besowo-jatirogo.desa.id - Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga kami dapat menyelesaikan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) Desa Besowo Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Tahun 2019.

Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) Desa Besowo Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Tahun 2019, ini merupakan bahan evaluasi dan tolok ukur dalam menentukan Rencana Kegiatan Tindak Lanjut, bagi Desa Besowo khususnya dan pada umumnya sebagai bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam menentukan program dan kegiatan pada Tahun Anggaran berikutnya.

Dalam penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) ini, kami telah berusaha semaksimal mungkin, terkait dengan proses Penyelenggaraan Pemerintahan dan atau penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat di Desa Besowo Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban pada tahun 2019, baik di bidang pelayanan administrasi, pembangunan fisik maupun bidang pembangunan non fisik.

 Kamipun menyadari bahwa pada prakteknya dalam proses pemenuhan kebutuhan masyarakat sesuai dengan target yang ditentukan dalam RPJM Desa dan RKPDesa, kami banyak menghadapi kendala, sehingga hasil yang dicapai masih jauh dari sempurna. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari kelemahan dan kekurangan kami yang masih banyak membutuhkan arahan bimbingan serta pembinaan dari pihak terkait.

Dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) yang kami sampaikan masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kami membutuhkan koreksi, arahan dan kebijakan inovatif yang pada Tahun Anggaran berikutnya akan membimbing kami pada perubahan yang positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan atau penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat, menuju Desa Besowo Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi berbasis potensi lokal dan Menjadi Desa terkemuka di Kabupaten Tuban, serta Menjadi pusat pertumbuhan Ekonomi.

Silakan Baca File Dokumen di bawah ini :

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Playlist YT Videos

Facebook Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:136
    Total Pengunjung:941.318
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.91.255.225
    Browser:Tidak ditemukan