Artikel

DOA BERSAMA DALAM RANGKA PHBN DESA BESOWO TAHUN 2019

26 September 2019 21:00:00  Admin  606 Kali Dibaca  Berita Desa

BESOWO  - Hari Kamis tanggal 26 September 2019 tepat pukul 20:00 wib Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna dan Remas Baiturahim menyelenggarakan Doa Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 74 dan HUT Karang Taruna ke - 59, bersama - sama mendoakan para Pahlawan, para Leluhur, & saudara2 kita yang telah mendahului kita semua. Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Gemar Desa Besowo yaitu Ibu Sri Lestari, kemudian dilanjutkan oleh sambutan-sambutan dari Kepala Desa, Ketua, BPD & Babinsa Desa Besowo. Dan ditutup dengan Doa Bersama oleh Bapak Modin Sudadi.

 

 

banyak petuah-petuah positif yang diberikan oleh pemerintahan Desa Besowo & Babinsa terkait moralitas, semangat & attitude pemuda zaman NOW. Semoga masyarakat Desa Besowo, khusus pemuda -Pemudi Besowo selalu dalam lindungaNya & bisa lebih dewasa dalam hal apapun. aamiin

Intisari acara Doa Bersama ini adalah untuk memper-erat tali persaudaraan & persatuan bagi seluruh warga Desa Besowo tercinta. Selayaknya slogan dari Karang Taruna Gemar Desa Besowo yaitu " Guyub Srawung Migunani".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Playlist YT Videos

Facebook Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:91
    Total Pengunjung:944.661
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.132.194
    Browser:Mozilla 5.0