26 September 2019 21:00:00
Ditulis oleh Admin

DOA BERSAMA DALAM RANGKA PHBN DESA BESOWO TAHUN 2019

BESOWO  - Hari Kamis tanggal 26 September 2019 tepat pukul 20:00 wib Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna dan Remas Baiturahim menyelenggarakan Doa Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 74 dan HUT Karang Taruna ke - 59, bersama - sama mendoakan para Pahlawan, para Leluhur, & saudara2 kita yang telah mendahului kita semua. Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Gemar Desa Besowo yaitu Ibu Sri Lestari, kemudian dilanjutkan oleh sambutan-sambutan dari Kepala Desa, Ketua, BPD & Babinsa Desa Besowo. Dan ditutup dengan Doa Bersama oleh Bapak Modin Sudadi.

 

 

banyak petuah-petuah positif yang diberikan oleh pemerintahan Desa Besowo & Babinsa terkait moralitas, semangat & attitude pemuda zaman NOW. Semoga masyarakat Desa Besowo, khusus pemuda -Pemudi Besowo selalu dalam lindungaNya & bisa lebih dewasa dalam hal apapun. aamiin

Intisari acara Doa Bersama ini adalah untuk memper-erat tali persaudaraan & persatuan bagi seluruh warga Desa Besowo tercinta. Selayaknya slogan dari Karang Taruna Gemar Desa Besowo yaitu " Guyub Srawung Migunani".



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus